Beranda Ragam Gallery

Cegah Covid-19, Isdianto Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Karimun

0

KARIMUN (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto selaku ketua Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Kepri, terus berusaha melakukan upaya preventif untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini di setiap Kabupaten/Kota di Kepri.

Bukti keseriusan Isdianto ini juga terlihat, saat ini kunjungan kerja ke Karimun pada Sabtu (27/6/2020) hingga Minggu (28/6/2020).

Isdianto menyempatkan diri membagikan masker dan hand sanitizer. Sabtu (27/6/2020) Isdianto membagikan alat proteksi diri ini di Kedai Kopi Cempaka Kecamatan Moro dan di Masjid Jami Kecamatan Karimun.

Lalu keesokan harinya, dirinya membagikan masker dan hand sanitizer di Tanjungbatu dan Belat  yang diperuntukan untuk masjid dan musala.

“Kita tidak ingin masyarakat kita yang saat ini sehat dan produktif nantinya bisa terjangkit virus ini. Maka langkah terbaik yang perlu kita lakukan adalah dengan tindakan pencegahan,” jelasnya.

Terkait kehidupan New Normal Isdianto mengajak masyarakat tetap waspada dengan penyebaran Covid-19.

“Kita belum tahu sampai virus ini selesai. Sepanjang virus ini ada, maka kita harus hidup terbiasa berdampingan dengan Covid-19. Agar tidak tertular virus ini, kita harus selalu menjaga kenersihan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker,” tukasnya. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here