Beranda Ragam Gallery

Cegah Corona, Wako-Wawako Kompak Semprot Disinfektan di Fasum

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma turun langsung untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai fasilitas umum, di Tanjungpinang. Syahrul melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Pasar Tanjungpinang, Senin (23/3/2020). Ia ditemani petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang.

Pada Kamis (26/3/2002), Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pedagang yang ada di Pasar Bintan Center (Bincen). Menurut Syahrul, Pasar Bintan Center itu merupakan akses keluar masuknya serta bertemunya masyarakat dari Kota Tanjungpinang ini.

Untuk itu, Syahrul mengimbau kepada padagang dan pengunjung pasar serta pengguna akses kendaraan umum agar bisa selalu berwaspada dan selalu menjaga kesehatan. Keesokan harinya, Jumat (27/3/2020), Rahma melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar).

Penyemprotan ini diawali di kawasan Tanjungpinang Timur, dengan titik kumpul di Polsek Tanjungpinang Timur. Dilanjutkan disepanjang ruas jalan Jalan DI Panjaitan ke arah lampu merah Km 8, hingga simpang lampu merah Km 6 dan berakhir di Asrama Polisi Km 8. (zul/humas pemko)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here