Beranda Headline

Berbagi di Bulan Ramadan, Showroom Mobil100 Bukber dengan Anak Panti Asuhan

0
Pemilik Mobil100 Ade Kurniadi saat foto bersama dengan anak panti asuhan-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hari ke enam Ramadan, Showroom Mobil100 (cepek) menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan anak Panti Asuhan Umi Alfitrah, Jumat (8/4/2022).

Buka puasa bersama dengan tema, Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah tersebut dilaksanakan di Showroom Mobil100, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 5 atas.

Pemilik Showroom Mobil100, Ade Kurniadi mengatakan, pelaksanaan buka bersama dengan anak yatim piatu tersebut, semata-mata untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Niat membangun usaha itu pingin sukses dan mulia serta bermanfaat bagi banyak orang,” sebutnya.

Oleh karena itu, dengan kegiatan saling berbagi ini, diharapkan Showroom Mobil100 yang sudah berdiri sejak tahun 2018 ini, semakin maju dan sukses.

“Sekarang sudah berjalan 5 tahun, dan Alhamdulillah yang dulunya showroom ini hanya satu ruko, dalam waktu dekat kita tambah satu ruko lagi di sebelah,” sebutnya.

Ade menegaskan, bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas, bisa juga mendatangi cabang Mobil100 yang berada di Mal Ramayana.

“Di Ramayana juga ada. Bagi yang ingin memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau, bisa datang ke Mobil100,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini