Beranda Ekonomi Bisnis

Beli Mobil di Showroom Mobil100, saat Booking Fee Langsung Dapat Emas

0
Sales Promotion Girl Mobil100 saat memperlihatkan emas batangan sebagai hadiah pemesanan-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Showroom Mobil100 mengadakan promo menarik di bulan Maret 2022 ini. Berupa, hadiah emas batangan, bagi pelanggan yang baru melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Pemilik Showroom Mobil100 (cepek), Ade Kurniadi mengatakan, promo tersebut akan berlangsung hingga 25 Maret 2022 mendatang.

“Jadi dapat hadiahnya bukan saat serah terima mobil. Tapi, begitu pesan mobil, langsung dapat hadiah emas batangan,” kata Ade, Minggu (13/3/2022).

Syarat untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut, sambung Ade, pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 2 juta. “Setelah itu langsung kita berikan emas batangannya,” sebutnya.

Ade menambahkan, ketika sudah menerima mobil, konsumen juga akan dapat hadiah menarik lainnya, seperti televisi, dispenser, smart watch dan hadiah lainnya.

Ade mengklaim, penjualan di Mobil100 setiap bulannya selalu meningkat. Otomatis, Showroom Mobil100 juga meningkatkan pelayanan, agar konsumen puas.

“Hanya di Mobil100 yang bisa seperti ini,” sebutnya.

Oleh karena itu, bagi warga Kepri terutama Tanjungpinang yang ingin membeli mobil di Mobil100 bisa mendatangi outlet yang terletak di Batu 5, Jalan Raja Haji Fisabilillah dan di pintu masuk Mal Ramayana Tanjungpinang.

“Outlet di Ramayana bisa jual beli tukar tambah mobil hingga pukul 21:00 WIB,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di showroom Mobil100 juga menerima warga yang ingin menjual mobilnya.

“Caranya juga mudah, kirim foto mobil aja ke WA 0812-6888-008. Langsung cek unit harga cocok dapat hadiah undian langsung juga,” ujarnya.

Selain itu ia menambahkan, di Mobil100 juga memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan yang lain, baik dari harga maupun dari segi pelayanan. Untuk harganya, dimulai dari Rp 30 juta hingga Rp 199 juta.

“Dengan harga segitu tentu yang paling dibutuhkan saat ini mengingat masih pandemi Covid-19,” imbuhnya.(zul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini