Beranda Lipsus Advertorial

Bareng SKK MIGAS, KKKS Sosialisasi Keselamatan dan Keamanan Sosial di Anambas

0
Ketua YPPM Madani, Arman Andreas saat menyampaikan sambutan-f/istimewa

ANAMBAS (HAKA) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Hulu Migas Kepri, melalui Yayasan YPPM Madani menggelar sosialisasi Keselamatan dan Keamanan Sosial di Jalan dan Laut, bersama SKK Migas.

Sosialisasi diberikan kepada pelajar SMAN 1 Siantan dan SMAN 2 Palmatak, pada Rabu (14/9/2022) hingga Kamis (15/9/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Kadisdikpora Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), SKK Migas, Harbour Energy, Perwakilan dari Kufpec Indonesia (Anambas) B.V Medco E&P Natuna Ltd (Medco E&P), dan Star Energy.

Kemudian hadir perwakilan dari West Natuna Exploration Ltd, Polres Anambas, Lanal Tarempa, Dandim 0318 Natuna dan 60 peserta pelajar SMA Negeri 1 Siantan.

Ketua YPPM MADANI Arman Andreas mengatakan, sosialisasi ini bertujuan, agar para pelajar memahami keselamatan dan keamanan sosial di laut dan di jalan, khususnya pelajar SMA di Kecamatan Siantan dan Siantan Utara.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya edukasi kepada siswa dan siswi, yang sebagian besar orang tua atau keluarganya, melaksanakan aktivitas di laut dan darat.

Pelajar mengikuti sosialisasi oleh SKK Migas-KKKS-f/istimewa

“SKK MIGAS bersama 5 perusahaan hulu migas berharap, para pelajar menjadi agen perubahan serta pelopor keselamatan dan keamanan sosial di Anambas. Juga, menjadi penyampai pesan moral kepada orang tuanya,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Business Support Manager West Natuna Exploration Ltd, Egbert Siagian mengatakan, tujuan dari kegiatan ini menambah wawasan untuk para generasi muda dari SMA Negeri 1 Siantan.

“SKK Migas bersama KKKS akan terus berusaha membantu dan memberikan yang terbaik. Harapannya, kegiatan ini terus berkelanjutan dan memberikan kontribusi untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Kadisdikpora Anambas, Toni Karnain berterima kasih kepada SKK Migas dan KKKS, bersama Yayasan YPPM Madani yang telah menggelar kegiatan edukasi publik ini.

Dia mengakui selama ini, perusahaan hulu migas yang beroperasi di Anambas, sangat peduli dengan dunia pendidikan dengan berbagai kegiatan positif.

“Saya berpesan kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Siantan agar bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Semoga para pelajar menjadi pelopor keselamatan kepada teman-teman sekolah dan keluarga,” tutupnya. (arp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini