Beranda Headline

Dilantik Sekdaprov, 17 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Kepri Dirotasi

0
Prosesi pelantikan para pejabat eselon III, IV, dan fungsional di lingkungan Pemprov Kepri di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (21/3/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri merotasi 17 pejabat eselon III dan IV, serta 19 orang pejabat fungsional.

Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (21/3/2024).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Korpri (BKD dan Korpri) Pemprov Kepri, Yeny Trisia Isabella menyampaikan, 17 pejabat yang dirotasi itu terdiri dari 8 pejabat eselon III dan 9 pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Kepri.

“Selain itu ada juga 19 pejabat fungsional yang ikut dilantik. Sehingga total pejabat yang dilantik hari ini sebanyak 36 orang,” katanya, kepada hariankepri.com.

Yeny menuturkan, 36 pejabat yang dilantik itu tersebar disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri. Yaitu, di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Kebudayaan (Disbud), Dinas Kesehatan (Dinkes), BKD dan Korpri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kemudian di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Dinas Pekerjaan Umum, Pertanahan, dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Selanjutnya di DPMD Dukcapil, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), RSJKO Engku Haji Daud, dan Satpol PP Provinsi Kepri.

“Para pejabat yang dilantik tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Kepri Nomor 419 dan Nomor 420 sampai 429 tertanggal 20 Maret 2024,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Gaya Sekdaprov Adi saat Jadi Tukang Sembelih Sapi Kurban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini