Beranda Headline

ASN Pemprov Terinfeksi Covid-19 Meningkat, Arif Ingatkan Soal Perjalanan Dinas

0
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemprov Kepri, untuk sementara waktu menunda melakukan perjalanan dinas ke daerah zona merah Covid-19.

Hal itu disampaikannya, karena hingga hari ini, jumlah pejabat dan pegawai lingkup Pemprov Kepri yang terinfeksi virus Covid-19 setelah melakukan perjalanan dinas terus bertambah.

“Kondisi saat ini, kasus Covid-19 (di ASN Pemprov) saat ini memang cukup meningkat. Teman-teman Kepala OPD untuk lebih hati-hatilah dalam memberikan izin (perjalanan dinas) kepada stafnya,” imbaunya, Jumat (4/12/2020).

Kasus terbaru lanjutnya, sebanyak 14 orang ASN yang bertugas di Biro Ortal dan BPKAD Provinsi Kepri terkonfirmasi positif terinfeksi virus Covid-19 tertular dari rekan kerjanya, yang baru pulang dari perjalanan dinas di daerah zona merah Covid-19.

“Salah satunya Kepala Biro Ortal dan para stafnya. Beliau (Karo Ortal) baru pulang dari ujian Pim II di Bandung,” ungkapnya.

Sejauh ini lanjutnya, ke-14 ASN yang terkonfirmasi positif tersebut dalam kondisi baik. Pihaknya juga, sudah melakukan tracing untuk mencegah sekaligus penyebaran virus Covid-19.

“Sekarang pegawai yang sehat di dua dinas itu untuk sementara kita minta bekerja di rumah,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here