Beranda Daerah Bintan

Apri Minta Dukungan, Budak Bintan Tanding MMA Wakili Kepri

0
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Firmansyah

BINTAN (HAKA) – Salah satu putra terbaik dari Sungai Enam Laut, Kabupaten Bintan atas nama Firmansyah (33) akan mengikuti ajang Olahraga Mixed Martial Arts (MMA). MMA adalah seni bela diri campuran yang biasa ditayangkan melalui salah satu televisi swasta nasional.

Firmansyah merupakan salah satu peserta, dari 2 orang perwakilan Provinsi Kepri yang akan kembali mengharumkan nama Kabupaten Bintan di Tingkat Nasional.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, bahwa dirinya amat bangga dengan banyaknya prestasi yang telah diukir oleh generasi Kabupaten Bintan.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu indikator bahwa regenerasi Kabupaten Bintan berjalan dengan baik.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan dapat mendukung Firmansyah melalui lacar kaca yang akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional, pada 9 Desember 2017, pukul 22.00 WIB.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi daerah Bintan, karena generasi muda mampu mengukir banyak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Firmansyah mengaku sangat senang, dapat berlaga di Ajang MMA.

Dirinya juga berharap, agar masyarakat Kabupaten Bintan dapat memberikan dukungan dan doa agar nantinya dapat mengikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya. (red/humas pemkab bintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here