Beranda Daerah Bintan

Apri Ikut Seleksi di PDIP Bintan, Indra: Tak Menuntup Kemungkinan Awe yang Dapat Rekom

0
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bintan, Indra Setiawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ketua DPC PDIP Bintan, Indra Setiawan menegaskan, secara resmi pihaknya belum menentukan arah dukungan terhadap salah satu pasangan calon di Pilkada Bintan 9 Desember 2020.

Pasalnya, kata Indra, pihaknya belum menerima rekomendasi nama pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Kalau bicara masalah dukungan, kami tidak berhak untuk menentukan sikap. Mungkin pekan inilah rekomendasi dari DPP akan keluar,” ucap Indra, saat dikonfirmasi hariankepri.com, Selasa (28/7/2020).

Jika DPP PDIP nantinya merekomendasikan Apri Sujadi, Alias Wello (Awe) ataupun kandidat lainnya, maka kader PDIP siap memperjuangkan.

Indra menerangkan, pihaknya telah mengajukan nama Apri Sujadi ke DPD hingga ke DPP PDIP. Apri juga telah mengikuti seluruh tahapan penjaringan di internal PDIP.

“Hanya saudara Apri Sujadi yang sudah melaksanakan penjaringan partai,” jelasnya.

Namun tidak menutup kemungkinan, nama Alias Wello juga akan mendapat rekomendasi dari DPP. Sebab partai membuka komunikasi terhadap calon-calon lainnya.

“Komunikasi tetap kita buka, silaturahim kita tetap jalankan dengan siapa pun, dengan kandidat manapun, tetap kita buka silaturahmi,” tukasnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here