Beranda Opini

Ansar Ahmad untuk Kepri Baru Kepri Maju

0

Bahkan kalangan lansia yang masih buta huruf diberikan program kelas khusus, yang bertujuan bagi kecerdasan masyarakat di semua lapisan umur.

Fenomena Ansar Ahmad yang kerap menjadi bahan pembicaraan membuat banyak elit politik baik pusat maupun daerah yang meliriknya.

Kalangan masyarakat awam juga merasakan bagaimana nama Ansar Ahmad begitu bergaung kuat karena keberhasilan dan prestasinya selama memimpin Bintan.

Karenanya ketika musim pemilihan umum tahun 2019, saat Ansar maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk daerah perwakilan Kepulauan Riau, dirinya memperoleh suara yang fantastis.

Ansar mulus melenggang ke Senayan. Selama menjadi anggota DPR RI kinerjanya juga sangat terbukti bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepulauan Riau di pusat.

Belum genap setahun duduk sebagai anggota DPR RI Ansar Ahmad sudah membuat gebrakan dengan menuntaskan program RTLH. Hasilnya tahun 2020 ini, ribuan rumah masyarakat tidak layak huni di Kepulauan Riau dibedah dan dibantu dengan anggaran dari pusat buah dari hasil lobi Ansar Ahmad ke pusat.

Tidak hanya itu, Ansar Ahmad juga menjadi salah satu anggota DPR RI yang terus mendesak terealisasinya pembangunan jembatan Batam-Bintan, yang diperkirakan menelan anggaran lebih dari seratus trilyun rupiah tersebut.

Bahkan, karena perhatian Ansar yang besar bagi masyarakat Kepulauan Riau banyak obrolan di kedai kopi yang mengatakan Kepri baru bisa merasakan ada perwakilan di DPR RI setelah Ansar Ahmad duduk di Senayan.

Kinerjanya yang cukup berhasil selama menjadi anggota DPR RI jadi buah bibir masyarakat. Sehingga, tidak mengherankan karena hasil kerja nyata dan prestasinya yang cukup besar tersebut, menjadikan masyarakat Kepri, menggadang-gadang Ansar Ahmad untuk maju menjadi calon kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau di pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini.

Hal itu wajar saja, ketika Ansar Ahmad lebih dikenal karena prestasinya menjadikan masyarakat punya mimpi dan harapan besar pada sosok sederhana yang murah senyum ini.

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here