Beranda Headline

Akhirnya, Mobil Baru Bernilai Rp 600 Jutaan Tiba di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang

0
Mobil Dinas baru jenis Toyota Camry yang sudah terparkir di halaman Kantor DPRD Tanjungpinang, setelah diantar pihak Agung Toyota, Rabu (25/8/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah sekian lama menanti, akhirnya mobil dinas (mobdin) baru untuk Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, tiba di Tanjungpinang.

Mobil dinas dengan jenis Toyota Camry itu, telah tiba di DPRD Kota Tanjungpinang pada Rabu (25/8/2021) sore.

“Iya benar, mobil sudah kami serahkan ke pejabat di DPRD Kota Tanjungpinang,” kata Iwan Pakpahan, Marketing Agung Toyota Tanjungpinang, Rabu (25/8/2021).

Berdasarkan penulusuran hariankepri.com, di Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tanjungpinang, tertera harga mobil tersebut pagu anggarannya, Rp 644 juta.

Baca Juga: Sekwan Benarkan Beli Mobil Dinas untuk Ketua DPRD Pinang, Harga Setengah Miliar Lebih

Sebelumnya, Kepala Bagian Umum Setwan DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Syukri mengatakan, bahwa pekan ini mobil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang akan diserahterimakan.

Muhammad Syukri menyebutkan, sedianya mobil dinas baru itu akan diserahterimakan oleh pihak ketiga, pada Selasa (10/8/2021) lalu.

Baca Juga: Beli Mobil Baru saat Pinang Krisis Covid, Zamzami Sebut Pejabat DPRD Tak Peka

“Saya mengusulkan Selasa lalu, waktu itu berita acara sudah dibuat, tapi Sekwan bilang tunda dulu,” kata Muhammad Syukri, Senin (16/8/2021) pekan kemarin.

Syukri tidak mengetahui persis, apa alasan Sekwan DPRD Tanjungpinang, menunda pekan depan untuk serahterima mobdin tersebut.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here