Beranda Headline

6 Tim Voli Putri, Perebutkan Piala Gubernur U-23 Zona Tanjungpinang

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memukul bola saat membuka Gubernur Cup Bola Voli Zona Tanjungpinang, di Lapangan Voli Diana Bukit Cermin, Senin (22/1/2024) malam-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 6 tim bola voli putri di Kota Tanjungpinang bertanding memperebutkan piala Gubernur dalam Gubernur Cup Bola Voli Kategori Putri U-23 Zona Tanjungpinang.

Kejuaraan tersebut, dibuka oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Lapangan Voli Diana Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang, Senin (22/1/2024) malam.

Ansar mengatakan, kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi panggung bagi para atlet, untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam olahraga bola voli.

“Jadikanlah kegiatan ini untuk meningkatkan kembali gairah olahraga bola voli di Kota Tanjungpinang, menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan prestasi,” pesannya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga menekankan, seluruh tim yang bertanding diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas, semangat persaudaraan, dan fair play dalam setiap pertandingan.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan solidaritas antaratlet, pelatih dan masyarakat yang turut mendukung kelangsungan olahraga voli di Kepulauan Riau,” harapnya.

Selain itu, kejuaraan ini juga dapat menjadi wadah bagi para atlet untuk membuktikan potensi dan keterampilan mereka di tingkat lokal, sehingga akan muncul bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga voli.

“Kejuaraan ini, juga sebagai momentum perbaikan, evaluasi dan pelaksanaan program yang lebih terarah dan terencana, khususnya cabang olahraga bola voli,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Provinsi Kepri, M Ihsan menambahkan, 6 tim voli putri yang bertanding dalam kejuaraan ini merupakan tim berasal dari berbagai klub voli di Kota Tanjungpinang.

“Kejuaraan ini akan berlangsung pada 22 hingga 26 Januari 2024,” sebutnya.(adv)

Baca juga:  Melalui ITM, Warga Kepri yang Berobat ke RS KPJ Malaysia Diberi Diskon
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini