Beranda Headline

5 Juni Diumumkan Secara Online, Kadisdik Minta Orangtua Larang Anak Keluar Rumah

0
Kadisdik Kota Tanjungpinang, Atmadinata-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Atmadinata mengatakan, 2 hari lagi atau tepatnya pada 5 Juni 2020 mendatang, akan diumumkan kelulusan SMP sederajat se-Kota Tanjungpinang.

Pengumuman kelulusan ini sambung Atma, akan dilaksanakan secara online dari website sekolah masing-masing, dan dari website Disdik Kota Tanjungpinang.

“Lewat online. Tidak ada yang menempel pengumuman di sekolah,” tegasnya, Rabu (3/6/2020) saat dihubungi hariankepri.com.

Pihak sekolah nantinya kata dia, akan menyampaikan alamat website kepada orang tua, melalui group Whatsapp untuk membuka pengumuman tersebut.

“Yang bisa dilihat dari pukul 14:00 WIB siang,” tuturnya.

Sebelum pengumuman kelulusan ini, ia sudah mengundang seluruh kepala sekolah SMP se-Tanjungpinang, terkait pelarangan aksi konvoi siswa usai terima hasil kelulusan.

“Kami juga telah menyurati Polres Tanjungpinang untuk antisipasi, jika ada keramaian atau konvoi siswa,” ujarnya.

Atma meminta kepada orang tua, agar melarang anak-anaknya keluar rumah baik pakaian bebas, apalagi menggunakan seragam sekolah, disaat pengumuman nanti.

“Untuk jumlah siswa yang lulus pada tahun ini, semuanya diputuskan dalam forum rapat majelis guru. Jadi mereka yang lebih tahu,” pungkasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here