Beranda Headline

4 Nama Jadi Calon Waka I DPRD Pinang, Ada 1 Orang yang Tidak Diusulkan Golkar

0
Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Golkar Tanjungpinang sudah melakukan rapat pleno, untuk pengganti antar waktu posisi Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang yang ditinggalkan Ade Angga.

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan mengatakan, dalam pleno tersebut sudah diputuskan siapa saja anggota DPRD dari fraksi Golkar yang akan diusulkan ke DPP untuk dijadikan Wakil Ketua I.

“Untuk pengusulan calon pimpinan dewan itu minimal harus tiga nama. Nah pada pleno, empat dewan dari Golkar kami usulkan, yakni Ashadi Selayar, Mimi Bety, Dasril dan Novaliadri Fathir,” sebutnya.

Sedangkan Oktavio Bintana, lanjut Untung, belum bisa diusulkan karena dia baru mau proses PAW, atau belum resmi menjadi Anggota DPRD Tanjungpinang.

Untung juga tidak mengetahui persis, siapa kandidat kuat yang akan menjadi Wakil Ketua I tersebut. Sebab, kewenangan itu ada di DPP Golkar.

“Kita hanya nunggu proses yang sudah dijalankan saja. Siapa yang terpilih dan direkom pusat, maka dia lah yang terbaik,” ungkapnya.

Untung menambahkan, pengusulan nama-nama untuk pengisian Waka I ini, direncanakan dilakukan secara serentak dengan pengusulan PAW pergantian Ade Angga.

“Kita harapkan bisa serentak dan bisa sekaligus keluar dari DPP nanti. Semoga pada Mei ini sudah selesai dari DPP,” harapnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here