Beranda Daerah Bintan

10 Jabatan Eselon II Kosong, Bulan Depan Pemkab Bintan Gelar Open Bidding

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Sekdakab Bintan Adi Prihantara-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, mulai melakukan job fit terhadap pegawai di lingkup Pemkab Bintan pada Rabu (22/12/2021). Demikian ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Adi Prihantara.

Job fit itu, kata Adi, untuk menguji individu pegawai antara kemampuannya, dengan posisi tugas yang akan mengisi jabatan Eselon II sementara.

Pasalnya, saat ini, ada 10 jabatan Eselon II yang kosong di lingkup Pemkab Bintan. Yakni, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Kemudian, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Kepala Dinas Koperasi Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Perindustrian dan Perdagangan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bintan.

Lalu, Sekretaris DPRD Kabupaten Bintan, Kepala Inspektorat Daerah, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab, serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Setdakab Bintan.

“Orang-orang yang ikut job fit ini, adalah pegawai yang senior yang memiliki kreatifitas serta kemampuan dalam jabatan tertentu,” jelas Adi.

Setelah tahap job fit, menurut Adi, akan dilakukan lelang jabatan (open bidding) Eselon II. “Rencana open bidding pada Januari 2022 mendatang,” pungkas Adi kepada wartawan, di Kantor Bupati Bintan, Selasa (21/12/2021). (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here