Widiastadi dan Putra Potong Tumpeng untuk Posyandu Kasih Sayang

example banner

Share this:

BATAM (HAKA) – Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kasih Sayang yang berada di RW 46 Botania Garden, Kecamatan Batam Kota, Mnggu (11/2/2018) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6. Selain dihadiri oleh para pengurus, terlihat Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri, Widiastadi Nugroho dalam HUT Posyandu Kasih Sayang ini.

Loading...

Terlihat juga Wakil Ketua PAC PDIP Batam Kota, Putra Yustisi Respati dalam kegiatan HUT Posyandu Kasih Sayang ini. Adik dan anak dari mantan Wagub Kepri Soeryo Respationo ini juga mendapat kehormatan, untuk memotong tumpeng pertama dalam perayaan syukuran HUT Posyandu Kasih Sayang ini.

Kepada hariankepri.com, Widiastadi yang akrab disapa Iik ini mengatakan, keberadaan dan keberlangsungan posyandu sangat penting bagi masyarakat. Apalagi posyandu ini melayani kebutuhan anak bayi, khususnya dari segi pemberian imunisasi. “Saya kira kita harus mendorong agar semua wilayah setingkat RW memiliki posyandu yang selalu aktif, demi kesehatan ibu dan anak,” jelasnya. (arp)

 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan