Unggahan Emosional Noor Lizah, You Orang Baik Capt..

example banner

Share this:

Kebersamaan Nurdin dan Noor Lizah dalam satu momen acara-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Istri Gubernur Kepri, Noor Lizah Nurdin Basirun, terakhir kali terpantau kamera pewarta, saat Nurdin diperiksa di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (10/7/2019) hingga Kamis (11/7/2019).

Loading...

Noor Lizah terlihat masuk ke Polres, jelang Subuh, Kamis dini hari. Kini, Noor Lizah kembali muncul, dengan mengunggah status yang cukup emosional di media sosial miliknya, Jumat (12/7/2019).

Melalui wall facebook-nya, Noor Lizah menuliskan doa kepada sang suami, yang saat ini tengah menghadapi proses hukum di KPK.

Dalam unggahan itu juga, Noor Lizah menunjukkan dukungan keluarga besarnya kepada Nurdin, sembari menitipkan semangat kepada suaminya, agar kuat menghadapi cobaan ini.

Diselipi kata “You Orang Baik Capt”, Noor Lizah seakan menyampaikan rasa cinta dan sayang yang dalam kepada Nurdin. (fik)

Berikut unggahan Noor Lizah di wall facebook-nya:

“Ya Allah berilah Dia kekuatan dan ketabahan menghadapi semua ini. Engkaulah Maha Mengetahui. Kalau Ini takdirMu untuk kami, kami terima dengan ikhlas dan ridho. Kami Terima qada dan qadar. Hanya Engkaulah tahu bagaimana Dia mencintaMu. Sering kami dtinggalkan hanya untuk beritikaf dan sholat dimana orang tidur pulas dalam dekapan pasangan masing-masing, dan hamba ridho ditinggalkan agar dia menemui Mu kekasihnya yg hakiki.
Maka dari itu ku mohon berilah dia kesabaran, kesehatan dan ketabahan menghadapi cobaan Ini. Cobaan Ini tidak mengurangi kasih sayang kami untuknya, karena dia orang baik.
Capt…. karena kepribadianmu itu lah aku menerima mu. Biasalah sayang, dalam perjalanan kapal di lautan yang luas, tak semua kita menempuh air yang tenang.
Insyaallah ombak yg dahsyat Ini akan kita atasi bersama. You orang baik Capt…. that’s why I chose you!”

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan