Beranda Ragam Gallery

Resmi, 45 Anggota DPRD Kepri Dilantik

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – 45 orang anggota DPRD Kepri terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (9/9/2019). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Eka Kartika pada rapat paripurna di Gedung DPRD Kepri, Pulau Dompak.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, yang juga ikut dilantik sebagai anggota DPRD. Sebelum diambil sumpah, Sekretaris DPRD Kepri Hamidi, terlebih dulu membacakan SK Mendagri terkait peresmian dan penetapan 45 anggota DPRD baru itu.

“Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.21-3976 tahun 2019 tentang Penetapan Anggota DPRD Kepri masa jabatan 2019-2024, maka hari ini 45 nama yang telah ditetapkan sebagai anggota DPRD Kepri terpilih, resmi dilantik dan diambil sumpahnya, untuk jabatan 5 tahun ke depan,” ucap Hamidi saat membacakan putusan Mendagri, Senin (9/9).

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Eka Kartika melantik anggota DPRD baru tersebut. Saat melantik, Eka Kartika mengambil sumpah janji anggota DPRD Kepri di kepengurusan baru itu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here