Beranda Ragam Gallery

Plt Gubernur Berterima Kasih ke Warga Batak yang Jaga Kedamaian Kepri

0

BATAM (HAKA) – Plt Gubernur Isdianto beraktivitas di Batam, Minggu (8/3/2020) pagi.

Usai bersama Panglima TNI dan Kapolri, Isdianto menghadiri  Pesta Bona Taon Pomparan Raja Pomparan Raja Napitupulu Boru Bere – Ibebere Kota Batam di Gedung Serbaguna HKBP Lubuk Baja Resort Kota Batam.

Pada kesempatan itu, Isdianto pun menekankan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi. Karena untuk  membangun Kepri perlu kebersamaan dan kekompakan semua pihak.

Menurut Isdianto, dengan kebersamaan dan kekompakan itulah, segala persoalan bisa diatasi. Apalagi untuk Kepri yang beragam, namun selalu mengedepankan persatuan dan kebersamaan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya warga Suku Batak di Kepri yang terus menjaga kedamaian dan kenyamanan Kepri. Kepri damai dan nyaman sangat mendukung suksesnya pembangunan,” katanya.

Bukti Kepri tetap bersatu, kata Isdianto, sudah diakui pemerintah pusat. Dari 34 provinsi, di penghujung tahun lalu, Kepri yang mendapat anugerah Gerakan Indonesia Bersatu dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here