Pj Wako Hadiri Halal Bihalal TP PKK dan Pelepasan Calon Jemaah Haji

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pj Wako H Raja Ariza mengahadiri halal bi halal sekaligus pelepasan jemaah calon haji bagi anggota PKK Kota Tanjungpinang di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Jumat (13/7)

Loading...

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Handayani Ariza menjelaskan acara halal bi halal yang dilaksanakan pada merupakan salah satu bentuk silaturahmi dalam menjaga ukhuwah islamiyah.

“Dengan halal bi halal kita tingkatkan kebersamaan untuk turut membangun karakter bangsa.” Ujarnya.

Halal bi halal meningkatkan rasa kebersamaan, memacu organisasi kewanitaan di Tanjungpinang untuk bersatu dan bertambah solid dalam mewujudkan visi dan misi organisasinya

Handayani juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang dimana setelah dilantiknya Walikota Tanjungpinang pada 22 September mendatang maka berakhir juga tugasnya sebagai Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang dan selanjutnya akan digantikan dengan Ketua yang baru.

“Semoga setelah tugas saya berakhir, silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga serta selalu kompak dalam segala hal. Prestasi yang sudah diraih, dapat terus ditingkatkan dan yang belum kita capai, mari bekerjasama dalam meraihnya.” Ungkap Handayani.

Acara ini turut dihadiri beberapa organisasi perempuan di Kota Tanjungpinang, tampak Ketua GOW Juariyah Syahrul dan Ketua DWP Ersa Famela Riono dan pengurus PKK Kota Tanjungpinang.

Selain menghadiri acara halal bihalal TP PKK, Pj Wako juga hadir dalam acara pelepasan JCH Kota Tanjungpinang yang bertempat di Aula Bulang Linggi, Minggu (15/7).

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM berpesan kepada para calon haji agar selalu menjaga kesehatan menjelang keberangkatan ke tanah suci Mekkah, supaya dalam menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah dapat dilaksanakan dengan sempurna. Selain menjaga kesehatan, bapak/ibu harus perkuat niat dan fokus ibadah.

“Selama disana teruslah jaga kekompakan dan selalu koordinasi dengan ketua regu maupun pengurus, agar bapak/ibu dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna dan tepat waktu,” ujar Ariza.

Sebanyak 216 JCH Tanjungpinang  dijadwalkan akan masuk ke Asrama Haji Kota Batam pada 17 Juli, dan diberangkatkan menuju tanah suci pada 18 Juli melalui embarkasi Batam menggunakan pesawat Saudi Airlines. Selama pelaksanaan ibadah haji, para calon haji didampingi petugas pendamping haji dan petugas medis. (red/humas pemko tanjungpinang)

 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan