Perdana, Pemko Dapat Penghargaan Keterbukaan Informasi

example banner

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat menerima penghargaan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menerima penghargaan, Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, Selasa (12/12/2018).

example banner

Anugerah ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi Komisi Informasi Provinsi (KIP) Kepri kepada instansi, yang telah melaksanakan amanah Undang–Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tersebut adalah untuk kali pertama, bagi Pemko Tanjungpinang, dengan raihan peringkat tiga se-Provinsi Kepri.

Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, yang diserahkan oleh komisioner Komisi Informasi Kepri, Lies Midiningsih disaksikan Wakil Ketua Komisi Kepulauan Riau Irwandi, dan Kepala Dinas Kominfo Zulhendri di Hotel Comforta Tanjungpinang.

Syahrul mengatakan, penghargaan yang diperoleh ini merupakan tanda keseriusan Pemko Tanjungpinang, untuk mewujudkan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Penghargaan yang pertama kali kita terima ini, adalah motivasi kepada seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk dapat meningkatkan transparansi dan pelayanan informasi publik di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya. (red/kominfo)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan