Nurdin Minta Bacalon Tak Bikin Gaduh

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Memasuki masa pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Pilkada tahun 2018 ini, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, meminta kepada semua bakal calon (Bacalon) Wali kota dan Wakil Wali Kota yang akan bertarung, agar menjaga pesta demokrasi tersebut dengan aman.

Gubernur secara tegas meminta selama proses pilkada berlangsung, masing-masing paslon serta pendukung paslon tidak saling menghujat dan menjatuhkan, apalagi sampai membuat suasana Kota Tanjungpinang gaduh.

“Saya meminta agar semua calon untuk saling menghargai, dan menjaga suasana Tanjungpinang ini tetap aman dan kondusif,” ujar Nurdin di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, belum lama ini.

Masyarakat juga diharapkan peran sertanya dalam menjaga kondusifitas Ibu Kota Provinsi Kepri, selama Pilkada berlangsung.

Selain itu, pihak kepolisian juga diminta untuk terus waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Tanjungpinang selama tahapan Pilkada.

“Kita sadari setiap pilkada intensitasnya pastinya akan terasa berbeda. Namun tetap suasana ini harus disikapi dengan kepala dingin. Kita semua harus saling menjaga, sehingga selama proses pilkada nantinya akan berjalan baik dan lancar,” harapnya.(kar)

Rate this article!