example banner

Nurdin Apresiasi Bank Riau Kepri

Nurdin tandatangan MoU dengan BRK

PEKANBARU (HAKA) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, keberadaan Bank Riau Kepri (BRK) sebagai bank daerah, memberikan pengaruh positif terhadap keberlangsungan pembangunan di kedua daerah baik Riau dan khususnya Kepri. Itu terwujud berkat sinergitas yang terjalin antara pihak terkait dalam berkomitmen mewujudkan keberhasilan pembangunan.

“Ibarat Abang dan Adik, silaturahmi ini terjalin begitu erat dalam bersama-sama berperan aktif dalam mencapai keberhasilan pembangunan,” ujar Nurdin saat melakukan penandatanganan MoU dengan Pimpinan Bank Riau Kepri tentang Pengelolaan Rekening Kas Daerah Provinsi Kepri di Gedung Dang Merdu, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/3/2019) malam.

Nurdin pun mengapresiasi kepada BRK yang selama ini terus memberikan dan meningkatkan pelayanan dibidang keuangan bagi masyarakat. Apalagi dengan komitmen BRK yakni memberikan pelayanan prima, banyak sudah perubahan dan pembenahan yang dilakukan dalam mencapai kebaikan tersebut.

“Kita bangga BRK begitu pesat perkembangannya sehingga mampu menjelajah hingga sampai ke ujung yakni Natuna,” lanjut Nurdin.

Menurut Nurdin, Ini harus menjadi perhatian karena semakin kedepan pembangunan Riau dan Kepri semakin meningkat maka investasi dapat terus bertambah sehingga BRK menjadi salah satu tujuan untuk kerjasama dalam pembiayaan tersebut.

Apalagi saat ini status BRK di Tanjungpinang akan ditingkatkan statusnya, dan dalam hal ini juga Pemprov Kepri siap mendukung dan juga sudah mempersiapkan lahan di sekitaran kantor Pemerintahan Dompak.
Maka Kedepan, Nurdin berharap BRK dapat membangun Gedung baru yang lebih megah lagi di Ibu Kota Tanjungpinang sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kepri.

“Semoga acara ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua seluruh masyarakat Riau dan Kepri,” tutup Nurdin. (red)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan