Lis Hadiri Peresmian Vihara Patung 1.000

example banner

Share this:

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menghadiri peresmian Vihara Patung 1.000, yang diresmikan oleh Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun. Vihara ini nama aslinya adalah Ksitigarbha Bodhisattva atau dikenal dengan sebutan Vihara Patung 1.000 berada di Jalan Asia-Afrika, Batu 13 arah Kijang, Jumat (10/2).

Loading...

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh gubernur didampingi Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, Bobby Jayanto Pembina Yayasan Ling Shan Jin Yu Si, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Hartono perwakilan Walubi dan lainnya.

Pada prosesi peresmian juga diseleingi sebelumnya oleh penampilan barongsai. Kemudian, Barongsai memberi jeruk dan sayur kepada Gubernur dan Wali Kota Tanjungpinang dan Lis Darmansyah.

Hadir juga saat itu perwakilan dari kepolisian,perwakilan TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, sejumlah pengusaha dan masyarakat.

Sejak peresmian itu, maka vihara tempat ibadah sekaligus lokasi wisata itu dibuka untuk umum mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00 setiap hari kecuali hari Senin tutup. (zul)

 

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan