Karena Prinsip, Tinggalkan Kerjaan

example banner

Faula Nurveliani

TANJUNGPINANG (HAKA)-Dalam bekerja memang banyak yang harus dilewati dan dihadapi. Terkadang tak cocok sama teman kerja, sama aturan di kantor, dan yang lainnya. Seperti halnya yang pernah dialami Faula Nurveliani. Sista yang lahir 30 mei 1997 ini, pernah bekerja di salah satu perusahaan BUMN di Tanjungpinang, namun tidak lama karena ketidakcocokan prinsipnya dengan pekerjaan yang dilakoni.

“Aku sempat kerja, tapi tidak lama aku mengundurkan diri. Karena apa yang kukerjakan bukan tugas dan tanggungjawabku, tapi dibebankannha ke aku. Jadinya resign,” ungkap Olla begitu sapaan akrabnya.

Selain pernah bekerja, sista anak ke 4 dari lima bersaudara ini juga seorang mahasiswi di kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

“Sekarang aku hanya fokus kuliah dulu, kerja nya nanti aja,” tambahnya.

Olla suka bercerita, walau sebenarnya dia seorang gadis yang tertutup. akan tetapi apabila dia merasa agak suka dan enak sama orang dia akan bercerita panjang lebar.

Dia cuma sering cerita dan curhat sama ibu dan kakaknya, karena cuma keluarga yang bisa mengerti kita dan bisa menerima senang dan sedihnya cerita kita.

“Saya mau berbagi untuk para remaja, mau sesibuk apapun kita, tetao harus ingat keluarga karena itu tempat kita kembali,” pesannya mengakhiri. (cr1)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan