Jam Kerja Normal, Yang Itu Sampai Jam 10 Malam

example banner

Dilas Lestari

TANJUNGPINANG (HAKA)-Mengatur waktu antara kuliah dan kerja memang susah-susah gampang. Itulah yang di alami Dilas Lestari sista kelahiran 4 September 1996 di Tarempa.

Dilas seorang Mahasiswi Akutansi semester 6 di STIE Pembangunan Tanjungpinang ini juga kerja sebagai customer service di perusahaan swasta. Bukan itu saja, ia juga ada bisnis online yang saat ini tengah dijalankannya.

Untuk mengatur waktunya, Dilas memanfaatkan waktu yang ada, yaitu kerja mulai 08.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB. “Sedangkan untuk yang kuliah, saya dari jam 7 malam hingga pukul 22.00 WIB,” sebutnya.

Disaat ada waktu senggang itu, sambung Dilas, selalu ia manfaatkan buat belajar dan mengerjakan tugas perkuliahan. “Yang pasti juga manfaatkan waktu dengan berbisnis online, seperti jual-beli baju, sepatu, dan tas. Jadi nggak ada waktu kosong yang terbuang,” ungkap bungsu dari 2 bersaudara ini kepada hariankepri.com.

Kuliah sambil kerja itu dilakukannya untuk menambah pengalaman, pengetahuan dan belajar untuk mandiri. Terutama meringankan beban orang tua untuk bayar biaya kuliah.

“Pengalaman yang berkesan itu adalah melakukan sesuatu yang positif dan bermanfaat suapaya bisa membuat orangtua tersenyum dan bahagia,” tutupnya. (cr1)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan