Ini Tujuan KPK Datangi Anambas

example banner

Kantor KPK di Jakarta

ANAMBAS (HAKA)-Dua orang dari Divisi Pencegahan dan Pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pertengahan pekan lalu. Kedatangan komisi anti rasuah ini ke Anambas, dalam rangka berkoordinasi dengan tim aksi pencegahan korupsi di Anambas. Hal ini disampaikan Sekda Anambas, Sahtiar.

example banner

“Selain itu, mereka juga menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas antara Bupati Anambas dengan seluruh kepada desa di Anambas,” jelasnya.

Ia menyampaikan, dengan adanya pakta integritas ini, supaya para kepala desa lebih berhati-hati dalam melaksanakan pengelolaan keuangan desa.

Hal senada disampaikan Inspektorat Anambas Ody Karyadi. Ia mengungkapkan tim dari KPK ini juga melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah daerah sekaligus menyaksikan penandatanganan pakta integritas tersebut.

Kedatangan mereka, juga bentuk lanjutan nota kesepahaman pemerintah daerah dengan KPK yang sudah dilaksanakan pada pertengahan Mei 2017 lalu. Dengan dilaksanakan nota kesepahaman tersebut melahirkan program pencegahan dan pemberantasan korupsi. (fri)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan