Ingat! Pesan Apri 3 Juli Ngantor

example banner

Share this:

Bupati Bintan Apri Sujadi

BINTAN (HAKA)-Sesuai dengan Keputusan Presiden RI Jokowi, pegawai di lingkungan Pemkab Bintan melaksanakan cuti bersama Idul Fitri, mulai terhitung, Jumat (23/6/2017) ini. Selanjutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai masuk kantor, Senin (3/7/2017) mendatang.

Loading...

Untuk arus mudik, Pemkab Bintan menyediakan kapal gratis bagi yang mudik ke Tambelan. Kapal pelayanan arus mudik terakhir sudah berangkat, Kamis (22/6) pagi kemarin. Selanjutnya, kapal VOC Batavia akan melayani arus balik. Diharapkan, semua pegawai tepat waktu saat masuk kantor perdana, Senin (3/7) mendatang.

“Mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, yang mudik ke Tambelan. Karena transportasi ke Tambelan sangat sulit. Selamat mudik dan selamat lebaran. Jangan lupa, ngantor perdana 3 Juli nanti,” jelas H Apri Sujadi, Bupati Bintan.

Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam tetap menjalankan tugas pemerintahan, sebelum cuti bersama pemerintahan dan swasta/ Dari hasil evaluasi, semua pegawai tetap menjalankan tugas seperti biasa.

“Sebelum cuti bersama, kita tetap kerja di pemerintahan. Tak ada bolos. Justru, kita rapat membahas persiapan TMMD ke-99 tahun 2017 bersama Kodim 0315/Bintan, Plt Sekda Adi Prihantara, dan Kepala Dinas PMD serta jajaran lainnya,” tutupnya. (eci)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan