Beranda Daerah Bintan

Golkar Bintan Bisa Usung Cakada Tanpa Koalisi, Roby Masih Cari Pendamping

0
Sekretaris DPD Golkar Bintan juga Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP PKK Hafizha Rahmadhani-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sekretaris DPD Golkar Bintan Roby Kurniawan mengatakan, kursi partai Golkar di Bintan telah memenuhi syarat untuk mengusung bakal calon kepala daerah (Cakada) pada Pilkada 2024 ini.

“Golkar bisa mencalonkan sendiri cakada Bintan tanpa koalisi, dengan jumlah 7 kursi di DPRD Bintan hasil pileg 2024,” ucap Roby kepada hariankepri.com, Senin (22/4/2024) malam.

Namun, kata Roby, membangun Bintan tidak bisa sendiri, dan membutuhkan sinergitas serta kolaborasi dengan banyak pihak, termasuk partai politik lainnya, demi menyejahterakan masyarakat.

“Untuk itu, kami perlu koalisi dengan partai politik (parpol) lain pada pilkada tahun 2024 ini,” terangnya.

Disinggung koalisi dengan parpol apa, Roby belum memberikan keterangan yang pasti, tentang partai lain yang akan bergabung memenangkan pesta demokrasi nanti.

“Karena saat ini Golkar sedang proses penjajakan. Namanya politik kan dinamis,” tuturnya.

Bukan hanya itu, Bupati Bintan Roby yang kembali maju sebagai Calo Bupati Bintan itu, belum memberikan keterangan siapa sosok Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya pada pilkada di bulan November 2024 nanti.

“Kalau pasangan belum ada, masih penjajakan juga,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Jumpai Menko Airlangga, Plt Bupati Roby Lapor Penanganan Covid di Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini