Dukung Promosi Potensi Kepri, Komisi I Hadiri Pameran Kemilau Kepri

example banner

JAKARTA (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus melakukan promosi potensi wisata, baik di lingkup nasional maupun internasional. Salah satunya yakni dengan mengadakan pameran Kemilau Kepri yang diselenggarakan oleh Biro Humas Provinsi Kepulauan Riau di Mall Bassura City, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019).

“Pameran ini diharapkan bisa mempromosikan secara langsung kepada pengunjung pameran tentang potensi wisata serta memperkenalkan keindahan alam yang belum banyak terekspos,” kata Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau Abdurrahman Lc saat melakukan peninjauan pameran tersebut.

Provinsi Kepulauan Riau terdiri dari 200 lebih pulau dengan potensi wisata yang sangat besar, salah satu contoh wisata pantai yg sangat indah di Natuna yakni pantai Padak Belang yang mana pantai indah ini menjadi salah satu tempat yang kerap dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri.

“Selain Natuna, ada Anambas dan masih banyak lagi daerah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Kami hadir disini, tujuannya adalah dalam rangka untuk menyampaikan informasi terkait potensi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya potensi wisata,” ungkap Abdurrahman.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya Pameran Kemilau Kepri ini ia berharap besar agar masyarakat di Jakarta dan sekitarnya juga yang berkunjung dalam pameran bisa datang ke Provinsi Kepulauan Riau untuk menikmati keindahan pantai dan alam Kepri.

Komisi I yang hadir pada acara pameran ini di antaranya Abdurrahman Lc, Sukhri Farial, Taba Iskandar, Sarafudin Aluan, Ruslan Kasbulatov, Wan Norman Edi, Rocky Bawole, dan Eriswandi.(red/humas dprd)

 

author

Author: 

Tinggalkan Balasan