Dipamerkan di Amerika Serikat, Seafood Crab Merek Al Baik Mendunia

example banner

Seafood Crab Merek Al Baik saat dipamerkan di Amerika Serikat-f/istimewa-hariankepri.com

BOSTON (HAKA) – Seafood Expo North America (SENA), merupakan ajang expo produk seafood terbesar saat ini. Expo yang dihelat di Boston, Amerika Serikat diikuti seluruh exportir dunia, untuk mempromosikan produk-produk olahan seafood. Mulai dari produk yang sudah ada maupun merek terbaru.

example banner

Expo kali ini juga diikuti pengusaha asal Dabo Singkep, Provinsi Kepri, Muhammad Zulkamirullah yang akrab dipanggil Bang Joy. Bang Joy juga merupakan owner Al Baik supermarket Tanjungpinang.

“Saya coba perkenalkan produk olahan seafood crab merek Al Baik, di negeri Paman Sam selama 3 hari, mulai 17 hingga 19 maret 2019,” kata Joy kepada hariankepri.com

Joy selama ini membuka usaha seafood kemasan, untuk pesanan produk Amerika Serikat (USA) di antaranya, merek Blue Star Food. Dan untuk pasar Asia dan Singapura, produk seafood kemasan milik Joy dipasarkan dengan merek Phdel.

Tidak hanya melayani pasar Asia dan Amerika, Joy juga mensuplai untuk pasar lokal dengan merek Global dan Seapreme.

“Untuk pabrik pengolahan saat ini saya bangun di Pemalang, Jawa Tengah,” tambahnya.

Joy juga menjelaskan, expo seafood ini diikuti seluruh produk-produk top dunia. Menurutnya, expo ini bukan hanya terbesar di USA tapi juga termasuk yang terbesar di dunia selain Brussels,Tokyo, Cina, Riyadh dan Dubai yang pernah di ikuti.

Joy juga mengajak para pengusaha di Kepri untuk dapat mengembangkan usaha lokal dan mampu bersaing dipasar internasional. Ajang expo ini dihadiri Kedubes RI untuk Amerika, Mahendra Siregar. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan