Cerita Olivia, Si Putri Pariwisata Kepri saat Studi di Ibu Kota

example banner

Olivia Monica

TIDAK mudah bagi Olivia Monica, gadis kelahiran Tanjungpinang 19 April 1995 ketika menjalani kuliah Ilmu Komunikasi di London School of Publik Relation, di Jakarta.

Ia menceritakan, bahwa dirinya sempat kesusahan beradaptasi ketika awal-awal kuliah di Jakarta. Kendati lambat laun, kesulitan demi kesulitan sanggup ia taklukkan.

“Waktu awal kuliah dan saat mau ujian, banjir melanda Jakarta. Nah aku kan suka pakai transport umum, rupanya akibat banjir, bus diberhentikan dan jalan ditutup. Mau nggak mau aku cari alternatif kendaraan lain yaitu naik bajai. Dan karena nggak tau jalan jadi muter-muter salah jalan,” kenangnya mengisahkan.

Akibat hal itu, Olivia sempat panik karena terlalu lama mutar-mutar Kota Jakarta. Bahkan ia mengaku sempat stres gara-gara kejadian itu.

“Aku sempat stres dan bingung mau gimana lagi. Akhirnya turun dari bajai dan naik ojek supaya cepat, ditambah lagi aku belum hafal jalan kampus,” cerita gadis yang pernah menjuarai event Majalah Aneka Yess Top Guest tahun 2012.

Selain menjadi mahasiswi anak sulung dari 3 bersaudara ini juga hobi modeling, traveling dan punya cita-cita menjadi presenter.

Ia mengatakan, di dunia modeling begitu banyak prestasi yang diraihnya, di antaranya fashion show Bintang Indonesia tahun 2010, lalu pernah juga menjadi Duta wisata Teruna Dara Kepri 2012, Model Indonesia 2013 Kepri 2013, dan menjadi Putri Pariwisata Indonesia Kepulauan Riau 2016.

Kini Oliv yang sudah berstatus sarjana Ilmu Komunikasi ini, lebih fokus ke dunia entertainment seperti menjadi bintang iklan, dan presenter.

“Itu keinginan saya dari kecil yakni menjadi presenter,” tutupnya. (cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan