Bupati Resah, Bintan Jalur Pengedar Narkoba

example banner

Share this:

Bupati Bintan Apri Sujadi salam komando bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Didid

BINTAN (HAKA) –Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan bahwa seberapa pun besar perkembangan kemajuan suatu daerah, harus tetap didukung dengan kenyamanan dan ketentraman di masyarakat.

Loading...

Apri menyampaikan, belakangan ini masyarakat cukup diresahkan dengan maraknya pengedar narkoba yang tertangkap di wilayah perbatasan, saat akan memasuki wilayah Indonesia melalui Kepulauan Riau dan Bintan salah satunya.

“Hal ini tentu meresahkan. Generasi muda kita sedang kita optimalkan agar berkembang di bidang pendidikan maupun bidang lainnya. Jangan sampai mereka tersentuh Narkoba yang masuk ke daerah kita,” ucap Apri usai menerima kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi ke Mapolres Bintan, Jumat (2/2/2018) akhir pekan lalu.

Ia menegaskan, pemerintah daerah di semua jajaran siap bersatu padu dengan TNI dan Polri untuk saling mendukung demi menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Peran masyarakat pun diharapkan dapat memberi sumbangsih dalam menindak setiap tindakan kriminal yang terjadi di Kabupaten Bintan,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, jajarannya harus mampu menciptakan suasana kondusif dan nyaman, apalagi di wilayah perbatasan ini, rentan akan berbagai tindak kriminal.

“Sampai saat ini begitu banyak kasus peredaran Narkoba yang masuk melalui wilayah Kepulauan Riau. Ini bahaya sekaligus meresahkan warga. Untuk itu lah peran Kepolisian dalam melaksanakan tugas harus lebih efektif,” tegasnya. (red/humas pemkab bintan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan