Buka Turnamen Jurnalis Cup III 2019, Sekdaprov Kepri Bangga Sekaligus Sedih

example banner

Sekdaprov Kepri Arif Fadillah melakukan tendangan pertama, tanda dibukanya Turnamen Jurnalis Cup III-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah resmi membuka Turnamen Jurnalis Cup III tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Terbuka Asy Syura Gunung Lengkuas, KM 20, Kabupaten Bintan, Sabtu (3/8/2019).

example banner

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama Arif, yang didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri serta Kepala Dispora Provinsi Kepri Maifrizon, dari titik tengah lapangan pada pertandingan perdana antara tuan rumah PS Jurnalis melawan Porges sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, dalam sambutannya Sekdaprov Kepri Arif Fadillah mengatakan, Pemprov Kepri berharap turnamen yang rutin digelar setiap tahunnya ini, dapat menjadi sarana untuk merekrut bibit-bibit unggul atlet sepak bola di Provinsi Kepri.

“Selain itu kita juga berharap turnamen ini juga dapat jadi ajang saling silaturahmi,” katanya.

Pemprov Kepri lanjutnya, memberi apresiasi penuh kepada Perkumpulan Sepak Bola Jurnalis Kepri (PSJK), yang terus konsisten menggelar turnamen ini setiap tahun.

Pemprov Kepri, juga akan terus mendukung agar turnamen ini dapat terus terlaksana setiap tahun.

“Kita merasa bangga, karena teman-teman jurnalis selain menulis juga ternyata sangat peduli dengan pengembangan olahraga sepak bola,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Arif juga sempat mengungkapkan kesedihannya, karena Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun yang juga Ketua PSSI Provinsi Kepri, tidak dapat membuka dan menyaksikan turnamen yang melibatkan 32 tim sepak bola terbaik di Provinsi Kepri.

“Kalau kita bicara pembukaan sepak bola seperti ini macam nak nangis rasanya. Karena kita tahulah macam mana orang tua kita (Nurdin Basirun) itu cintanya dan semangatnya beliau itu dengan sepak bola,” tuturnya.

Turnamen Jurnalis Cup III akan berlangsung selama 1 bulan penuh. Selain memperebutkan piala Jurnalis Cup, juga akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 70 juta.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan