Bangga Wakili Kepri Jadi Putri Dirgantara

example banner

Thantri Rizki Wulandari Putri Dirgantara asal Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mewakili Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF), sebagai Putri Dirgantara 2017 dari Kepri di ajang pemilihan, Putra Putri Dirgantara Indonesia (PPDI) 2017 di Jakarta adalah kebanggaan tersendiri bagi Thantri Rizki Wulandari. Apalagi ia bisa bertemu dengan teman-teman dari berbagai daerah.

“Bersaing dengan sekitar 400 peserta, dan yang pasti saya sudah melakukan yg terbaik meskipun pada akhirnya belum dikasih izin untuk masuk 20 besar finalis PPDI 2017,” ungkap wanita anak kedua dari 3 bersaudara ini kepada hariankepri.com.

Selain menjadi model dan putri dirgantara Kepri 2017, Sista kelahiran 5 November 1993 di Ciamis ini juga menjalani bisnis kuliner, flatshoes dan batik.

Walaupun masih bisnis homemade dengan sistem online dengan akun Istragram @wd.ssert n @wdngabatikan.

Sista yang suka makan bakso ini cukup banyak juga prestasi yang diraihnya. Wulan merupakan fresh graduate S1 Umrah 2016 jurusan Sosiologi. Pernah jadi mayoret di SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Finalis Putri Kepri 2011, juara satu fashion show PELASAH batik kreasi, dan juara satu Amo Girl 7 Bidadari.

Bukan hanya cantik dan pintar. Wulan juga murah hati, dan mau berbagi pengalaman dengan orang lain, seperti penyuluhan dan mengajar di sekolah pendalaman dan di pulau pulau yang ada di Kepri. (cr1)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan