Arneta Wakili Kepri di Ajang Miss Grand Indonesia

banner 1140x147

Arneta Dwitania Tandi

BATAM (HAKA) – Arneta Dwitania Tandi menjadi perwakilan Provinsi Kepri dalam ajang Miss Grand Indonesia, yang digelar pada Juli lalu di Jakarta.

banner 300x250

Sista cantik kelahiran Batam, 4 Juli 1999 ini merupakan peserta termuda, dalam event ini.

Ada banyak cerita dan pengalaman yang didapat oleh Arneta saat mengikuti ajang tersebut.

“Menjadi perwakilan Miss Grand Indonesia asal Kepri merupakan pengalaman saya yang tidak akan saya lupakan,” katanya

Ajang Miss Grand Indonesia, menurutnya, bisa lebih mengeksplor banyak hal baru. Karena ajang ini berbeda dengan kontes-kontes lainnya.

“Walaupun prosesnya melalui banyak tantangan, tapi saya tahu ketika Tuhan tetapkan, tidak ada yang bisa mengubahnya,” ungkap anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Selain menjadi perwakilan Kepri dalam ajang Miss Grand Indonesia, banyak prestasi yang telah diraih model cantik yang juga gemar bernyanyi, melukis dan desain ini.

“Di antaranya, pernah meraih juara 2 Bintang Radio Indonesia tingkat Kota Batam, Juara 1 Piala gubernur Vocal Solo Gemilang anak Batam piala Gubernur dan beberapa kejuaraan lainnya,” jelasnya.

Tak cukup sampai disitu, Arneta juga peraih meraih Juara 1 Vocal Solo Melayu FLS2N, Runner Up Diamond Idol 2017, dan prestasi yang terakhir diraihnya yaitu Miss Grand Kepri 2018.

“Menurut saya, sukses itu soal seberapa banyak kita melakukan hal yang beguna bukan seberapa banyak yang kita dapat,” tutupnya. (cr01)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan