Anjani, Calon Akunting yang Pobia Kucing tapi Suka Burung

example banner

Anjani Nur Febriyanti-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hampir setiap manusia, punya rasa takut akan sesuatu atau yang dalam ilmu klinis disebut pobia.

Seperti hal nya yang dialami oleh Anjani Nur Febriyanti, sista cantik asal Tanjungpinang ini, ternyata pobia terhadap hewan kucing.

Sista kelahiran 21 Februari tahun 2000 ini, pernah punya pengalaman dicakar kucing di waktu kecil, hingga membuat badannya demam.

“Sekarang kalau lihat kucing langsung takut dan lari, karena takut dicakar,” ujarnya mengisahkan.

Anjani yang kini tercatat sebagai mahasiswi Sekolah Tinggi ilmu ekonomi (STIE) Tanjungpinang ini, selain pobia sama kucing, dia ternyata senang burung.

“Aku suka sama burung, dan sejak SMA aku pelihara 2 ekor burung di rumah, 1 ekor love bird dan parkit. Ya suka aja kalau lihat burung itu,” tutur anak kedua dari 3 bersaudara ini.

Anjani punya cita-cita ingin menjadi seorang akunting. Sejak sekolah dahulu dia rajin belajar untuk bisa meraih cita-citanya itu.

Ia menceritakan, sebenarnya setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Tanjungpinang, dirinya mengikuti SBMPTN di Sekolah Tinggi Akuntan Negara (STAN) di Jakarta dan dinyatakan lulus.

“Dulu pernah ikut SBMPTN dan aku dinyatakan lulus, karena ada sesuatu hal yang membuat aku batal kuliah di STAN Jakarta, dan memilih STIE Tanjungpinang. (cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan