6 Parpol Sah Menjadi Pengusung Lis-Maya

example banner

Share this:

Enam pimpinan partai di Kepri foto bersama dengan Lis-Maya

TANJUNGPINANG (HAKA) – Enam partai yang tergabung dalam Koalisi Tanjungpinang yakni Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Demokrat, PKPI, PPP, dan PAN. Semuanya menjadi partai pengusung Lis Darmansyah-Maya Suryanti untuk maju dalam Pilwako Tanjungpinang 2018.

Loading...

Pernyataan dukungan keenam partai tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua DPC keenam partai tersebut dalam deklarasi, di Gedung Asrama Haji, Rabu (10/1/2018).

Ketua DPC Hanura Tanjungpinang Rona Andaka yang mewakili Koalisi Tanjungpinang menyampaikan, dengan diusungnya Lis-Maya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, diharapkan dapat menghadirkan pemimpin yang berjiwa demokrat, pemimpin yang berhati nurani, dan pemimpin yang penuh perjuangan.

“Untuk itu kami, PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Demokrat, PPP, PKPI, dan PAN bersepakat dalam satu kebersamaan, dalam satu koalisi Koalisi Tanjungpinang untuk menghadirkan pemimpin Tanjungpinang lima tahun ke depan dan bersama masyarakat untuk memajukan Tanjungpinang kampung kite,” ujarnya.

Dalam deklarasi tersebut juga hadir Ketua DPD/DPW dan Sekretaris DPD/DPW yang tergabung dalam Koalisi Tanjungpinang yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo, Ketua DPD Hanura Bhakti Lubis, Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Sarafudin Aluan, Ketua DPD PAN Provinsi Kepri Hamid Rizal, Ketua DPD PKPI Provinsi Kepri Firmansyah, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Huznizar Hood.

Selain itu tampak juga hadir mantan Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan ibu dari balon Wakil Wali Kota Tanjungpinang Maya Suryanti. Sepanjang pantauan, tampak ratusan pendukung Lis-Maya memadati Gedung Asrama Haji Tanjungpinang. (kar)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan