Beranda Headline

Wakil Ketua DPRD Kepri Rizki Faisal Hadir di Peresmian Flyover Simpang Ramayana

0
Wakil Ketua DPRD Kepri Rizki Faisal saat menghadiri peresmian flyover Tanjungpinang-f/istimewa-dprdkepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan penggunaan Flyover Simpang Ramayana, Tanjungpinang Jumat (3/2/2023).

Peresmian ini ditandai dengan, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Gubernur Ansar, di pintu masuk flyover dari arah Jalan Basuki Rahmat.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Ketua TP-PKK Kepri yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar, dan Anggota komisi IV DPRD Kepri Teddy Jun Askara

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan, pembangunan flyover ini tidak hanya bicara soal lalu lintas yang lebih lancar, tapi juga bicara aksesoris Kota Tanjungpinang yang bisa mendukung destinasi pariwisata.

Lanjut Gubernur Ansar mengatakan, memang telah menjadi hal umum di wilayah kota besar untuk dibangun flyover atau jembatan layang.

“Ini adalah flyover pertama di Pulau Bintan. Ini kita bangun bertujuan sebagai ikon. Apalagi ini wilayah persimpangan menuju ibukota sehingga menjadi jalur penting” ujar Ansar.

Flyover pertama di Ibukota Provinsi Kepri ini memiliki panjang 450 meter dan lebar 9 meter. Pekerjaan ini tertuang dalam alokasi anggaran tahun 2022 dengan Nilai Pagu Rp 60 miliar.

Ikut hadir dalam acara ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Kajati Kepri Gerry Yasid, Danlanud RHF Kolonel (Nav) Arief Budiman, Perwakilan Forkopimda Kepri, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, dan para Kepala OPD Pemprov Kepri.(fik)

Baca juga:  Tata Kelola Amburadul, HIPKI Dukung Pemerintah Evaluasi Izin Pasir Kuarsa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini