Beranda Headline

Bersama Ketua Komisi IV DPRD, Ansar Resmikan Bazar Ramadan Pamedan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari saat memotong pita peresmian Bazar Ramadhan di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Sabtu (23/3/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad beserta Pj Wako Hasan dan Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari, meresmikan bazar Ramadan di Lapangan Pamedan, Sabtu (23/3/2024) malam.

Ansar mengatakan, bahwa bazar di bulan Ramadan ini sangat dibutuhkan. Sebab dapat membantu perekonomian masyarakat jelang hari raya Idul Fitri nanti.

“Saya yakin harga barang di bazar ini lebih terjangkau dibandingkan dengan pasar formal. Kami mendorong agar masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Ia melanjutkan, bazar Ramadan ini juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kepri, untuk mempercepat perbaikan ekonomi para pelaku UMKM.

“Perlu saya ingatkan, bagi UMKM yang membutuhkan modal usaha, kami telah menyiapkan bantuan modal usaha Rp 40 juta per orang, melalui Bank Riau Kepri Syariah dengan margin 0 persen,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Perserikatan Sosial Minang Maimbau (PSMM) Kepri, Fadli Usman mengatakan, bahwa bazar Ramadan ini menyediakan berbagai macam dagangan, yang dapat membantu kebutuhan masyarakat jelang hari lebaran nanti.

“Para pelaku UMKM di sini menyediakan berbagai produk seperti kuliner, busana orang dewasa ataupun anak-anak, serta beberapa produk lainnya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari berharap, semoga dengan adanya bazar ini, kebutuhan hari raya nanti dapat terpenuhi.

“Tentu di sini barangnya lebih murah, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menikmatinya,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Jabatan HM Rudi Dipersoalkan Jumaga Nadeak, Khazalik Langsung Bereaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini