Beranda Headline

Vaksinasi Capai 50 Persen, Ansar Bakal Beri Reward ke Bintan dan Tanjungpinang

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berbincang dengan warga yang akan menjalani vaksinasi di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad, mengatakan, Pemprov Kepri akan memberikan reward (penghargaan) kepada kabupaten/kota yang berhasil mencapai target 50 persen vaksinasi.

“Itu sebagai bentuk apresiasi kepada kabupaten/kota yang berhasil mencapai target 50 persen,” katanya, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Selasa (22/6/2021).

Sejauh ini lanjutnya, dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang bisa mencapai target 50 persen tersebut.

“Untuk kabupaten/kota lainnya kita minta gas terus supaya target ini bisa tercapai,” tegasnya.

Gubernur Ansar juga menyampaikan, Pemprov Kepri sendiri sudah memasang target di pertengahan Agustus 2021 1,4 juta warga yang menjadi sasaran sudah mendapatkan vaksin.

“Kita optimis target kita 1,4 juta itu tercapai sampai dengan pertengahan Agustus. Kecuali mungkin bagi warga yang hamil dan warga yang berada di daerah terpencil yang susah dijangkau,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, hingga Senin 20 Juni 2021, total capaian vaksinasi di Provinsi Kepri sudah mencapai 479.438 orang atau 34,19 persen dari sasaran penerima vaksin.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here