Beranda Headline

Turun Langsung ke Perumahan Cek PSU, Rahma Dapat Apresiasi dari KPK

0
Wali Kota Rahma menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan PSU dari developer-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Satgas KPK RI yang telah memberikan pendampingan, arahan serta saran dalam penertiban aset, di Kota Tanjungpinang.

Hal itu dikatakan Rahman saat rakor bersama KPK di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (29/10/2021) disela membahas penertiban aset dan optimalisasi pendapatan pajak di Kota Tanjungpinang.

Rahma menyebutkan, aset yang terdata di Kota Tanjungpinang per tanggal 31 Desember 2020 sebanyak 1.093 sertifikat, dan target 2021 sebanyak 232 sertifikat.

“Harapannya target yang dibuat ini dapat direalisasikan secara optimal oleh Pemko Tanjungpinang,” sebutnya

Di tempat yang sama, Kepala Sub Bagian Pencegahan KPK RI Azril mengapresiasi Wali Kota Tanjungpinang, yang turun langsung ke masyarakat untuk menampung setiap keluhan warga.

Khususnya, aspirasi tentang fasilitas umum atau Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU), yang menjadi hak warga dan menjadi aset negara.

“Semoga pemerintah daerah dapat meningkatkan pengawasan terhadap developer, dan pengembang bisa memahami aturan yang harus mereka penuhi,” imbuhnya.(zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here