Beranda Headline

Rahma Tutup Turnamen FGO Futsal Cup, SMP 6 Tanjungpinang Raih Juara 1

0
Wali Kota Rahma saat menyerahkan piala kepada pemenang turnamen futsal-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma resmi menutup turnamen Forum Guru Olahraga (FGO) Futsal Cup 1 tingkat SD, SMP dan SMA se-Kota Tanjungpinang, Minggu (29/5/2022) di Lapangan Planet Futsal Wong Solo.

Dalam sambutannya, Rahma mengapresiasi panitia FGO yang telah menginisiasi turnamen tersebut.

“Terimakasih juga kepada peserta sudah bertanding dan menjaga sportivitas” sebutnya.

Menurutnya, turnamen futsal ini merupakan salah satu upaya untuk mengasah kemampuan dan bakat anak-anak didik, serta juga akan menjadi event atau kesempatan dalam melahirkan bibit-bibit unggul Tanjungpinang terutama di cabang futsal.

Terlebih kata dia, kegiatan turnamen futsal ini juga memiliki banyak nilai positif bagi para peserta, sebab selain ajang perlombaan juga membuat akan menambah teman.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum agar menjadi motivasi untuk mengukir prestasi di kesempatan lain,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Ridhuansyah, menyampaikan, turnamen tersebut dilaksanakan untuk tingkat sekolah se-Kota Tanjungpinang.

“Turnamen ini telah dilaksanakan selama 4 hari yaitu di tanggal 21 dan 22 Mei dilanjutkan 28 dan 29 Mei 2022,” jelasnya.

Di penghujung acara, Rahma turut menyerahkan hadiah untuk para pemenang. Adapun hasil turnamen, untuk tingkat SD juara 1 diraih oleh gugus 4 Bukit Barisan, juara 2 gugus 1 Tanjungpinang Timur, juara 3 gugus 5 Tanjungpinang Timur, juara 4 SDIT Al- Madinah.

Untuk tingkat SMP, juara 1 diraih SMP Negeri 6 Tanjungpinang, juara 2 SMPIT Al-Madinah, juara 3 SMP Negeri 15 Tanjungpinang, juara 4 SMP Negeri 4 Tanjungpinang.

Sedangkan untuk tingkat SMA, juara 1 SMA Negeri 5 Tanjungpinang, juara 2 SMA Negeri 2 (B) Tanjungpinang, juara 3 SMA Negeri 4 Tanjungpinang, juara 4 SMA Negeri 2 (A) Tanjungpinang.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini