Beranda Daerah Bintan

Tinggal Bintim, Logistik Pemilu dari 9 Kecamatan Tiba di Kantor KPU Bintan

0
Tim PPK yang dikawal oleh Bawaslu, TNI-Polri sedang melakukan pengiriman logistik ke Kantor KPU Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sebanyak 9 PPK di Kabupaten Bintan, telah melakukan pleno rekapitulasi perhitungan suara pileg dan pilpres 2024, tingkat kecamatan.

Ketua KPU Haris Daulay mengatakan, PPK yang telah menyelesaikan rapat pleno itu yakni, Teluk Bintan,Tambelan, Bintan Pesisir, Seri Kuala Lobam (SKL), Teluk Sebong, Bintan Utara, Toapaya, Mantang dan Gunung Kijang.

Adapun logistik pemilu dari PPK yang sudah tiba di Kantor KPU Bintan, Jalan Tata Bumi, Ceruk Ijuk, berjumlah 9 kecamatan. Logistik itu berupa kertas suara, DPT, maupun dokumen lainnya.

“Jadi, logistik dari 9 PPK sudah 9 masuk,” jelas Haris hariankepri.com, Kamis (22/2/2024).

Menurutnya, masih ada satu kecamatan yang belum selesai melakukan pleno rekapitulasi perhitungan suara pileg dan pilpres. Yakni, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

“Teman-teman PPK Bintim masih melangsungkan rapat pleno rekapitulasi. Tidak ada kendala, hanya saja di Bintim lebih banyak TPS nya dibandingkan kecamatan lainnya,” tutupnya.

Haris menambahkan, dirinya belum bisa memberikan keterangan, terkait hasil rekapitulasi perhitungan suara dari masing-masing peserta pemilu. Pasalnya, masih ada rapat pleno tingkat KPU Kabupaten Bintan.

“Rapat pleno tingkat Kabupaten Bintan, rencananya mulai akhir Februari 2024,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Aturan Baru Keluar, Kepala Daerah Tak Patuh Prokes Covid Siap-siap Dipecat Mendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini