Beranda Daerah Bintan

Kampus BTI Kijang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk Program Perhotelan

0
Foto bersama sejumlah Alumni BTI-f/istimewa-dokumen kampus

BINTAN (HAKA) – Kampus Bintan Tourism Institute (BTI) Kijang, merupakan tempat perkuliahan di bidang pariwisata, khususnya wisata kuliner, perhotelan atau restoran. Hal itu diutarakan Plt Direktur BTI, Rudy Firmansyah SAP CHA.

Sejak berdirinya kampus ini pada 2013 silam, BTI sudah banyak mencetak ratusan alumni. Bahkan 70 persen tamatan BTI, langsung mendapat pekerjaan baik di nasional maupun internasional.

Minat maupun pengembangan skill dunia pariwisata di BTI selama ini, tidak terlepas peran serta dari pemerintah daerah Kabupaten Bintan.

Sehingga, tahun ini Kampus BTI Kijang kembali lagi membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2021.

Kampus BTI Kijang, sambung Rudy, memiliki program unggulan di bidang perhotelan baik tingkat nasional maupun internasional.
Yakni, kelas rooms divition, F&B product atau pastri, F&B Service dan front office.

Ditambah seluruh fasilitas kampus untuk menunjang proses perkuliahan, serta asrama putra-putri bagi mahasiswa dari luar wilayah Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Bagi pemuda-pemudi dari dalam maupun di Kepulauan Riau, yang ingin mendaftar di BTI tahun ini. Maka harus menyiapkan syarat-syarat sebagai berikut.

Menyiapkan Rp200 ribu untuk mengisi formulir pendaftaran. Lalu, foto copy ijazah bisa berupa STTN/SKHU tingkat SMA, SMK, MA maupun paket C.

Pas poto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar, Foto copy KTP elektronik atau kartu domisili sebanyak 2 lembar, dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dengan syarat apabila dinyatakan lulus.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak kami, di 082387233172 dan 082285733200,” imbuhnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here