Beranda Headline

Terpilih Aklamasi, Fahrul Nakhoda Baru Karang Taruna Kepri

0
Ketua Karang Taruna Kepri Periode 2021-2026, Fahrul (kanan) bersama Said M Idris, Ketua Karang Taruna Kepri periode sebelumnya-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Fahrul terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri periode 2021-2026, dalam Temu Karya Karang Taruna ke-3, di Hotel Comforta Tanjungpinang, Kamis (23/12/2021) malam.

Steering Commitee Pemilihan Ketua Harian Karang Taruna Kepri Mentereng Sakti, menyampaikan, Fahrul merupakan mantan Sekretaris Karang Taruna Kepri periode sebelumnya, dan mendapat dukungan empat suara dari kabupaten/kota yang hadir.

Ke empat kabupaten/kota itu yakni, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Natuna.

“Setelah melihat jumlah seluruh dukungan, sudah dipastikan saudara Fahrul terpilih secara aklamasi,”jelasnya.

Setelah terpilih, selanjutnya, dengan disaksikan Peninjau PNKT langsung melakukan proses sumpah, mengumumkan dan memilih struktur formatur pengurus.

“Sekaligus memberikan kesempatan kepada Fahrul menyampaikan visi dan misi sebagai wujud komitmen menjalankan roda kepemimpinan Ketua Harian Karang Taruna periode 2021-2026 mendatang,” tuturnya.

Sebagai informasi, Temu Karya ke-3 Karang Taruna Provinsi, dibuka secara langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Ansar, mengatakan, Pemprov Kepri akan terus berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya berbagai terobosan sosial kemasyarakatan yang dibangun Karang Taruna.

Kemudian, orang nomor satu di Provinsi Kepri itupun berharap, siapa pun nanti terpilih sebagai ketua harus bersinergi dengan pemerintah.

“Dengan mendukung program pemerintah serta ikut membantu persoalan penting khususnya sosial kemasyarakatan yang tertuang di dalam visi dan misi kepala daerah,” pesannya. (kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini