Beranda Headline

Target Dispora Tanjungpinang di Popda 2024 Pertahankan Juara Umum I

0
Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Ruli Friady-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Ruli Friady menyampaikan, saat ini pihaknya tengah fokus mempersiapkan para atlet yang akan bertanding, pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepri yang dipusatkan di Kota Batam.

“Popda digelar dua tahun sekali, untuk tahun ini tuan rumahnya Kota Batam, pada 21 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang,” kata Ruli kepada wartawan, belum lama ini.

Kendati masih beberapa bulan lagi, Ruli mengatakan, saat ini, pihaknya sudah meminta kepada setiap pengurus cabang olahraga (cabor) agar segera melakukan seleksi atlet.

“Popda ini akan diikuti anak yang masih duduk di bangku SD hingga SLTA,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam Popda 2024 ini ada 10 cabor yang akan dipertandingkan, dan tim Kota Tanjungpinang akan ikut semua. Adapun cabor yang akan dipertandingkan itu, di antaranya, sepak bola, atletik, renang, takraw, dan cabor lainnya.

“Siap lebaran ini kami gesa, paling tidak dari 10 cabor ini sudah menyiapkan atlet terbaiknya,” tuturnya.

Ruli yang baru saja dilantik sebagai Kadispora itu berharap, Popda tahun 2024 ini, Tanjungpinang bisa mempertahankan juara umum I seperti yang didapatkan pada Popda yang digelar di Bintan tahun 2022.

“Minimal juara umum II, tapi harapan kita bisa juara I. Untuk mencapai itu tentu kita akan bekerja keras untuk mencari atlet yang terbaik,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Akhirnya, Roby Kurniawan Mengulang Jejak Karir Politik Ansar Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini