Beranda Headline

Isdianto Doakan Sudarwidadi Sukses di Kejaksaan Agung

0
Gubernur Kepri, Isdianto memberikan sambutan di malam pisah sambut Kepala Kajati Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kamis (17/12/2020)-f/istimewa-humprohub

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto, menghaturkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kinerja Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung, Sudarwidadi selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri.

“Semoga keberkahan dan kesuksesan dan hubungan silaturahmi maupun kerjasama dapat terus terjalin dengan baik,” kata Isdianto dalam acara pisah sambut Kepala Kajati Kepulauan Riau dari Sudarwidadi kepada Hari Setiyono, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (17/12) malam.

Pada kesempatan itu, Isdianto mengharapkan kepada Kepala Kajati Kepri Hari Setiyono dapat menjalankan tugas dan amanahnya memimpin korps Adhiyaksa Kepri.

Ia yakin, dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki mantan Kapuspen Kejagung itu, akan membuatnya cepat menjalankan tugas-tugas sehingga dapat membawa dampak positif dalam perkembangan Kajati Kepri.

“Kami berharap kita dapat saling membangun hubungan dan kerjasama yang sinergis antara Kejati dengan Pemerintah Daerah, untuk saling membangun dan mendorong kemajuan Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai,” harapnya.

Mantan Kajati Kepri Sudarwidadi, mengaku sangat terkesan dengan keramahtamahan masyarakat Provinsi Kepri selama ia menjalani tugas sebagai Kepala Kajati Kepri.

Selain itu kata dia, seluruh jajaran di Kajati Kepri juga menurutnya sangat baik dan mau bekerjasama sehingga membuat pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

“Terkhusus untuk Gubernur Kepulauan Riau, saya menyampaikan terimakasih sebesar besarnya atas kerjasama dan supportingnya selama bertugas dan mohon maaf bila belum optimal kinerjanya selama di Kepri,” ujarnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru, Hari Setiyono pada kesempatan itu, menyatakan komitmen akan terus melanjutkan program dan kinerja yang sudah dirintis oleh Kepala Kajati sebelumnya.

“Pada tanggal 8 Desember yang lalu kami sudah dilantik di tempat yang baru, tentu kami sebagai pejabat yang baru akan komitmen dengan program dan kinerja yang sudah di rintis oleh Bapak Sudarwidadi,” sebutnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, di antaranya Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Kemudian Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Meri Isdianto serta perwakilan instansi vertikal serta OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.(kar/humprohub)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here