Beranda Headline

Tanami Lahan di Gedung Daerah, Dewi Ansar Apresiasi Aksi PKK Lingga

0
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari saat menyampaikan sambutan Jumat (26/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

LINGGA (HAKA) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepulauan Riau (Kepri), Dewi Kumalasari Ansar, menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap TP PKK Lingga.

Istri Gubernur Ansar Ahmad itu berharap, TP PKK Lingga dapat terus bergandengan tangan, membantu pemerintah untuk hadir di tengah masyarakat.

“Saya sangat takjub mendengar apa yang sudah dilakukan oleh PKK Lingga. Sungguh luar biasa, memanfaatkan lahan dengan menanam buah dan sayur,” katanya dalam kegiatan pengukuhan pengurus TP PKK Lingga periode 2021-2024 secara daring di Gedung Daerah Lingga, Kabupaten Lingga, Jumat (26/3/2021) kemarin.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, keseriusan PKK Lingga telah dibuktikan sebelum resmi dikukuhkan.

“Memanfaatkan lahan di Gedung Daerah, dan halaman kantor PKK menanam buah Naga, Itu sangat luar biasa,” sebutnya kembali yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan.

Ia berharap, Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu ini dengan kekayaan alamnya dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Dewi juga mengingatkan, dalam masa pandemi saat ini, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Walaupun Lingga dinyatakan zona hijau, kami berharap tidak boleh kita abaikan protokol kesehatan. Tetap pakai masker serta patuhi protokol kesehatan,” Dewi mengingatkan.

Ia pun berharap kepada semua pengurus dapat bersama bergandeng tangan dengan kekompakan dan keihklasan hati. Karena pada saat melakukan kegiatan dengan ihklas, tentu tidak akan menjadi beban.

“Dengan keringanan langkah kita, PKK yang merupakan mitra Pemerintah dapat dirasakan kehadirannya bagi masyarakat,” harapnya.(kar/humprohub)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here