Beranda Daerah Bintan

Tahun 2019 Jembatan Pengujan Disuplai Rp 4 Miliar

0
Bupati Bintan Apri Sujadi saat meninjau Jembatan Pengujan

BINTAN (HAKA) – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bintan Junirianto menuturkan bahwa akhir tahun 2018 ditargetkan, Jembatan Pengujan sudah bisa difungsikan.

“Rencana akhir tahun 2018 sudah tersambung semua dan dapat difungsikan,” jelasnya saat dihubungi Minggu (12/8/2018).

Junirianto mengatakan, Jembatan Pengujan memang menjadi perhatian dari Bupati Bintan. Bahkan, Bupati berulangkali meninjau pembangunan tersebut. Jembatan Pengujan dibangun dalam 2 tahap. Tahap I dibangun pada tahun 2017 dengan alokasi anggaran Rp miliar. Tahap II dibangun pada tahun 2018 dengan alokasi anggaran Rp 8 miliar. Jembatan dibangun dengan panjang 280 Meter dengan lebar jalan 3 Meter.

“Untuk tahun 2019 , kita anggarkan kembali sekitar Rp 4 miliar untuk penyempurnaan,” tegasnya.

Ruyah, salah satu Warga Dusun II Desa Pengujan, saat ditemui beberapa waktu yang lalu merasa sangat bersyukur begitu mendengar rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang akan merealisasikan pembangunan Jembatan Pengujan.

”Berpuluh tahun lamanya kami harus menunggu. Hanya Menghandalkan Pok Cai untuk menyeberang , pergi ke sekolah, ke pasar bahkan pergi berobat malam hari harus menunggu Pok Cai. Alhamdulillah, bila jembatan selesai kami bisa mudah kemana-mana,” ucapnya. (red/humas pemkab bintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here